Diskusi

Sang Raja
Sang Raja

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Para sahabat blogger yang tercinta. Pada halaman ini saya sengaja menyediakan ruang “Forum & Tanya Jawab”  yang dapat digunakan untuk saling berbagi dan berdiskusi atau pun bertanya tentang sesuatu yang berkenaan dengan etika dan akhlak, kejiwaan dan kebathinan (ke-ruhaniyah-an) serta tentang Nur, energi dan tenaga dalam. Disamping hal-hal tersebut diatas saya juga senang membicarakan soal agama Islam dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari yang dirasakan semakin komplek atau menjelimet. Hilangnya jati diri (ruhaniyah) membuat orang hilang keseimbangan mental dalam menjalani hidup. Untuk itulah saya mengajak para sahabat saling bertukar pengetahuan dan pengalaman. Atas segala partisipasinya saya mengucapakan terima kasih.

Iklan

2 comments on “Diskusi

  1. Ass. Pak Raja. dari tulisan diatas saya menangkap bisa konsultasi agama nih. kalo betul saya mau tanya Pak Raja:
    Ada seorang muslim yang saleh yang boleh dibilang “manjur” dia sangat baik, santun dan tekun sekali beribadah. setiap apa yang dibilang rata-rata terbukti, kalo org mau ganggu dia biasanya tidak bisa, doanya sering terkabul.
    Pertanyaannya:
    Apa yang membuat dia begitu sakti? apakah karena dia memang mempelajari ilmu kesaktian? tapi kayaknya dia ga pernah belajar begituan… atau memang Allah sayang banget sama dia hingga doanya makbul? mohon penjelasan Pak Raja. Terima kasih

    Ali Nafis.

    • Wa alaikum salam P. Ali Nafis. Trim atas pertanyaannya, sebagai org pertama.
      Saya jawab ya…
      Tdk ada orang sakti. yg ada hanya reaksi dari apa yg menjadi perbuatannya secara rutin, setiap org melakukan sesuatu pasti ada akibat yg ditrimanya. Bagi org yg berbuat baik akan mendapatkan NUR dr Allah SWT, baik sdg sholat, puasa, zikir atau senyum pd org, bersilaturahmi dll. semakin banyak brbuat baik/ibadah smakin byk pula nur (energi) yg didapat apa lagi dg kualitas ibadah yg tinggi tentu lebih hebat lagi nurnya begitu pula dg ibadah yg istiqomah.
      NUR itulah yg mampu membuka alam bashirah(mata batin)nya shingga ia mampu melihat yg org lain tdk lihat,
      Nur itu dapat memproteksi dirinya dri kejahatan yg merugikannya hingga sulit diganggu org,Nur itu pula yg mengantar dan membuka hubungannya dg Sang Khaliq, tdk ada jarak lagi dia dg Tuhan sehingga doanya jadi makbul. Niatnya selalu di ijabah oleh Allah. dialah kekasih Allah sebagai mana para wali.
      Untuk mendapatkan Nur / energi yg banyak ada beberapa cara yg bisa dijalankan.
      Sekian. semoga bermanfaat. wasalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s