6 comments on “Bila Anak Susah Makan

  1. terkadang anak mengalami kejenuhan dengan menu, jika ini terjadi terkadang anak yang tidak bermasalah dengan makanpun akan ngambek nggak mau makan. Oleh karena itu kita harus pintar-pintar memilih menu untuk anak.

  2. saya juga punya anak yang susah makan. terkadang rasanya kesal dan sedih. walau sudah berusaha mengubah menu makanan dan memberi vitamin tambahan tetap saja susah makan. tapi tetap semangat semoga dengan perlahan-lahan nafsu makannya kembali.

  3. ankku umur 2th,duh susahx mkn,tp klo mslh buah apel at cemilan nmr satu,tp biasax sy prgunakn ksabarn,sedikit2 ksih mkn

    • itulah org tua yg bijak, yg selalu melayani anak bukan dgn kekearsan memaksakan kehendak, kesabaran akan menghasilkan nilai yg baik bagi anak… makasih ya bu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s