8 comments on “Beda Anak Hiperaktif dan Superaktif

  1. anak saya umur 1.5 tahun juga sangat aktif dan baru tidur kalo udah capek keliling rumah. saya agak cemas juga kalo jangan2 anak saya termasuk ADHD atau hiperaktif.tapi setelah baca artikel ini saya jadi tahu anak saya termasuk anak superaktif.cukup membuat saya lega.hanya saja sebagai ibu saya kurang bisa sabar menghadapi sifat anak saya ini.terutama jika saya sedang lelah sementara anak ingin maiiin terus.thanks for the articles.

    • Ibu chandra di Timika. Blog anda sepertinya masih baru. dan belum ada shoutmix box alias buku tamu jadi kami belum bisa memberikan komentar buat anda. dan kotak komentar anda pun belum bisa dibuka. silahan diedit dulu agar kita bisa komunikasi dan terima kasih atas komennya

  2. hallo..salam kenal,blog anda bagus sekali sangat membantu saya ..ciri2 yg anda jabarkan semua ada pd anak saya, thank u vr much..

  3. sepertinya anak saya adhd, gimana memperbaikinya? banyak yg bilang anaksupersktif krna pintar tp saya jd ragu krn adatmn yg ktnya anaknya pinter tp ga seaktif anak saya, gimana ya..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s